Konsultasi Statistika


Mengapa Belajar Statistika?
Dewasa ini, penggunaan statistika dalam penelitian sudah merambah semua bidang ilmu, bahkan dimanfaatkan secara efisien oleh perusahaan-perusahaan raksasa dunia untuk memperoleh teknologi terbaik.
Sebagai contoh, produksi padi yang tinggi serta yang tahan hama adalah hasil dari teknologi yang diperoleh dari serangkaian penelitian. Industri-industri berat, mulai dari pesawat terbang, mobil, komputer, produk-produk farmasi, serta mesin-mesin di segala bidang, semuanya saat ini menjadi semakin efisien dan praktis. Semua ini diperoleh dari pengujian teknologi yang didasarkan pada hasil penelitian. Tanpa penelitian, tidak akan ada ilmu baru, juga tidak ada teknologi baru. Sehingga belajar statistik sangatlah diperlukan. 


BBS Consultation hadir untuk membantu anda menyusun penelitian. Prosedur untuk melakukan konsultasi statistik adalah :




Perincian biaya sebagai berikut :





Catatan :

  • Analisis lain  atau menggunakan metode yang berbeda, maka biaya akan disesuaikan setelah tim mempelajari Bab 3 metodologi penelitian dan data-data klien. 
  • Format susunan bab 4 Analisis Data dan bab 5 Kesimpulan  berdasar hasil olah data yang telah dilakukan, tidak membahas lebih lanjut secara teoritis tentang masing-masing analisis yang dihasilkan. Revisi susunan bab 4 dan 5 dikarenakan keinginan dosen bukan menjadi tanggung jawab tim.


Kontak Tim BBS Consultation
Syakilah
HP : 081289742624
Pengisian form untuk melakukan konsultasi dan analisis data statistik di sini

No comments:

Post a Comment