Tapi bukan berarti,



Aku mencintai Indonesia, 
tapi bukan berarti aku tidak menggunakan bahasa selain Indonesia.
Aku mencintai Indonesia,
tapi bukan berarti aku tidak menyanyikan lagu selain Garuda di Dadaku
Aku mencintai Indonesia,
tapi bukan berarti aku tidak memakai pakaian selain Batik
Aku mencintai Indonesia,
tapi bukan berarti aku tidak pergi ke pulau selain Komodo
Aku mencintai Indonesia,
tapi bukan berarti aku tidak menyukai warna selain Merah Putih
Aku mencintai Indonesia,
tapi bukan berarti aku tidak memainkan alat musik selain Angklung,
Aku mencintai Indonesia,
tapi bukan berarti aku tidak menarikan tari selain Pendet,
Aku mencintai Indonesia,
tapi bukan berarti aku tidak memainkan boneka selain Unyil.

tidak, bukan begitu.
Aku mencintai Indonesia, utuh, dengan caraku sendiri.


No comments:

Post a Comment